Thursday, July 14, 2016

Bagaimana Jauhkan Tanda Banner Anda Mencari Baik

Spanduk tanda-tanda di mana-mana. Mereka terlihat seluruh spesial iklan pedesaan, dan menarik perhatian ke acara dan bisnis. Ada beberapa alasan bagus mengapa mereka begitu populer - biaya banner sering lebih rendah dari tanda keras, mereka dapat diproduksi dengan cepat, dan mereka dengan mudah dipasang untuk iklan maksimal.
bahan spanduk vinyl adalah salah satu bahan yang paling umum untuk penggunaan eksterior. Itu dibuat dengan benang nilon (disebut samaran a) tertanam dalam vinyl dalam pola crosshatch untuk memberikan daya tahan ekstra. spanduk vinyl juga datang dalam berbagai bobot - dari yang rendah 8 oz, cocok untuk penggunaan dalam ruangan, hingga 22 oz, yang kasar cukup untuk digunakan di luar ruangan ketika berangin. Kekuatan samaran nilon dan berat bahan spanduk mempengaruhi harga sebuah banner dengan spanduk ringan menjadi lebih murah dari yang kelas berat.
Meskipun berat spanduk, mereka terus menjadi lebih rapuh dari tanda-tanda keras - mereka dapat menjadi compang-camping oleh angin, atau ditarik terpisah dengan tali bungee agresif ketika menginstal mereka.
Bagaimana Anda memaksimalkan dolar iklan Anda dengan spanduk? Dengan kata lain, bagaimana Anda menjaga mereka selama mungkin, dan dalam kondisi yang baik karena Anda dapat sehingga Anda dapat menggunakan banner Anda lagi dan lagi?
Tambahkan anyaman. Anda dapat meminta pembuat tanda Anda menjahit anyaman ke keempat sisi banner ketika itu dikelilingi. Sebagai vinyl yang berguling untuk menjahit, sebuah, bahan nilon datar sulit ditempatkan di antara bagian depan banner dan hem dan kemudian dijahit untuk menahannya di tempat. Ketika spanduk digantungkan oleh grommets nya (kuningan mata ikan), anyaman membantu mendistribusikan beban angin di seluruh panjang dari banner dan membantu mencegah vinyl dari merobek ketika menggeliat dan menarik-narik oleh angin.
Mengikat mereka dengan benar. tali bungee dan tali dapat menarik pada bahan vinyl, juga, dan menyebabkan grommet untuk merobek keluar. Jalankan tali Anda melalui grommet di bagian atas dan bawah banner bukan hanya mengikat ke grommets sudut. tali membantu mendukung spanduk di seluruh panjang penuh dan menyebar peregangan selama beberapa grommets bukannya menempatkan beban hanya pada empat grommets sudut.
Gunakan spanduk sebagai tanda sementara. Itulah yang spanduk dibuat untuk, penggunaan pula-jarang. Mereka tidak dirancang untuk menjadi signage permanen, dan Anda tidak ingin tanda permanen Anda terlihat seperti banner. Tapi mereka terlihat baik sebagai tanda-tanda tambahan, dan ketika tidak terkena unsur-unsur 24 jam sehari selama beberapa minggu atau bulan pada satu waktu, mereka akan bertahan lebih lama.
Potong celah banner. Atau tidak? Sebuah hal yang populer untuk dilakukan, dan sering dibutuhkan oleh kota untuk spanduk yang digantung di jalan raya, tapi tidak direkomendasikan. Pertama, mereka tampak mengerikan karena Anda benar-benar memotong celah setengah bulan ke banner. Potongan setengah bulan dari vinyl sekarang jepit ke sana kemari di angin. Juga, Anda telah dikompromikan penguatan samaran, melemahnya itu, dan angin mungkin atau mungkin tidak perjalanan langsung melalui lubang yang telah dibuat pula.
spanduk toko digulung. Menyimpan spanduk vinil Anda menggulung akan menjaga bahan yang halus. Lipat menempatkan lipatan permanen ke dalam bahan dan tidak ada jumlah perataan akan menghapus lipatan. Setelah digulung, tempat dalam tabung pengiriman. banner Anda akan terlihat bagus pada saat Anda membutuhkannya.

No comments:

Post a Comment