Thursday, July 14, 2016

Banner Murah Dengan kualitas besar: Banner Percetakan Kemungkinan untuk Pemilik Bisnis Kecil

Sampai tahun terakhir, rata-rata pemilik usaha kecil sering menemukan dirinya antara batu dan tempat keras. Dengan biaya cetak mahal, overhead yang tinggi dan masalah biaya / manfaat, spanduk yang ideal seorang pemilik usaha kecil ini hanya mimpi pipa. Brilian atau tidak, pengusaha rata-rata tidak memiliki kesempatan untuk bersaing dengan anjing besar. spanduk murah yang dapat diakses. Banyak start-up yang ditakdirkan sejak awal, sisanya kelas dua potensi iklan.
Beban Banner Percetakan
Biaya yang sangat mahal dan produksi sangat rumit. Bukannya biasa murah saat ini per kaki persegi, pencetakan spanduk berarti proses produksi layar-cetak dan aneh biaya set-up. Hanya 20 tahun yang lalu, spanduk murah berkualitas yang mana hampir semurah murah harga spanduk hari ini. Singkatnya, kebanyakan pemula tidak mampu untuk mendapatkan kaki nya basah dengan investasi start-up seperti tinggi.
Digital Printing Kemampuan
Saat ini, teknologi cetak digital memungkinkan setiap orang hanya akan memiliki logo normal atau rumit mereka indah dicetak di sebagian kecil dari biaya asli hanya 20 tahun yang lalu. Selain mencetak banner, Anda dapat menggunakan decals kustom dinding, tanda-tanda vinyl dan bisnis atau tanda-tanda pribadi yang menunjukkan logo perusahaan Anda dalam cahaya terbaik.
Cara Apakah
Pada awal 1990-an, keterbatasan ukuran, splicing warna dan kesulitan lainnya membuat kualitas tetapi spanduk murah hampir mustahil. sablon atau cetak offset digunakan yang baik tepat waktu dan nyaman. Beberapa bahkan dianggap digital printing sebagai pilihan yang layak.
Revolusi Cetak 4 CP Digital
Revolusi digital printing mengubah segalanya. Semalam, di awal 2000-an, pencetakan warna penuh menjadi tersedia dan terjangkau, tidak seperti pendek sepuluh tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan printer format besar dan pilihan warna penuh, bukan hanya satu atau dua warna, dalam 4 CP menu lengkap fashion.
spanduk murah ... apa mereka benar-benar biaya?
Jika sebuah perusahaan spanduk mengutip murah produksi ultra kurang dari satu dolar per kaki persegi, harus menaikkan alis Anda sedikit. Apa yang Anda mendapatkan uang Anda? Baru satu ukuran cocok untuk semua proses spanduk mungkin tidak menghasilkan jenis kualitas yang mencerminkan kekuatan dan aset perusahaan Anda. Bahkan, ini bisa menghabiskan biaya lebih dari memenuhi mata dalam persepsi pelanggan dan reputasi.
Dasar Banner kain
spanduk kain menggunakan efek pewarna-subliminal benar-benar mengejutkan menarik dan kualitatif. spanduk kain murah, sementara biaya lebih dari vinil spanduk murah, dapat menghasilkan produk yang berlangsung dan berlangsung, terus menampilkan barang-barang Anda dalam cahaya terbaik.
Biaya spanduk sublimasi zat warna yang efektif
Meskipun biaya awal mungkin tampak lebih mahal pada awalnya, hasil dari investasi Anda mungkin akan mengejutkan Anda. Mereka, pada kenyataannya, untuk apa yang Anda dapatkan, pilihan cetak murah, dan terlihat jauh lebih baik daripada spanduk vinil.
Sedikit sejarah
Vinil plotter telah merevolusi industri percetakan di abad ke-20, namun teknologi bahkan melangkah lebih jauh dan seterusnya. Daripada harus susah payah mencetak spanduk pelanggan ditetapkan seperti yang selalu dilakukan secara tradisional, rata-rata Joe sekarang dalam posisi untuk menghasilkan tanda sendiri menggunakan salah satu dari beberapa program spanduk perangkat lunak komputer dan plotter vinyl. Ini saja membawa biaya pencetakan bawah, hampir tidak begitu mahal seperti sebelumnya. format lebar digital printing juga membuat perbedaan besar dalam menurunkan biaya menghasilkan kualitas yang baik, spanduk murah.
Bagaimana Dye Sublimation Printing kerja?
Pencetakan digital spanduk menggunakan dye sublimasi sekering kain dan pewarna bersama-sama untuk membuat foto-seperti gambar jejak pada latar belakang kain Anda, memanfaatkan tinta dot teknologi untuk gambar manusia hidup.
Kain pilihan
Berat kain poliester merajut digunakan yang menciptakan presentasi yang efektif. Poli merajut bahan mungkin atau mungkin tidak memiliki sifat peregangan, memungkinkan kemantapan untuk menghilangkan keriput dan membuat gambar Anda sebagai manusia hidup mungkin. banner ini sering tergantung dari langit-langit sebagai lebih besar dari display kehidupan pada awalnya toko ritel kelas dan di display, konvensi dan pameran.
Ketika menggunakannya?
Dye Sublimasi spanduk terlihat berkelas, tapi karena mereka adalah kain berbasis, perlu digunakan dalam lingkungan di mana mereka akan disimpan relatif bersih. Sebuah gudang atau perbaikan rumah tipe layar mungkin akan lebih baik menggunakan tanda vinyl, meskipun dalam jangka pendek, kain spanduk tampak hebat; mereka juga bisa dicuci. tanda-tanda vinyl cenderung terlihat ekonomis, yang sering dirasakan sebagai kualitas yang lebih rendah. Jika Anda menjual produk yang berkualitas dengan persepsi nilai tambah, Dye Sublimation pengolahan untuk presentasi menang-menang bisa menjadi jawaban untuk Anda

No comments:

Post a Comment