Jika
Anda memiliki pengalaman sama sekali dengan internet, maka saya yakin
bahwa Anda telah memperhatikan meningkatnya popularitas iklan banner. Ini adalah orang-orang iklan persegi panjang kecil yang mengapung di halaman web menggoda Anda untuk 'klik di sini!' Sementara
iklan tersebut dapat berbeda dalam penampilan dan subjek, mereka semua
berbagi tujuan mendasar yang sama .... ketika Anda klik, browser Anda
akan diarahkan ke situs web pengiklan. Jadi bagaimana ini bekerja iklan banner?
iklan
banner biasanya bagian dari kode HTML sederhana, tapi spanduk sederhana
dapat memberikan bisnis Anda dengan hasil besar dan menghasilkan ton
lalu lintas ke situs Anda. Jadi mari kita memeriksa alat belakang iklan tersebut.
Apa itu Banner Ad?
Banner iklan hanyalah sebuah link hypertext grafis, bekerja seperti link teks. Sepotong
khusus kode HTML memberitahu server Web kami untuk mengarahkan ke
halaman tertentu setiap saat pemirsa mengeklik pada gambar banner. Namun, bukan teks, iklan banner terutama grafis. Beberapa bahkan dapat animasi yang menampilkan beberapa gambar. Tidak seperti biasa spanduk gambar statis; ini GIF animasi spanduk yang menampilkan perkembangan beberapa gambar
yang berbeda, kadang-kadang digunakan untuk menciptakan ilusi gerak.
Jenis Banner Iklan
Tentu
saja iklan banner dapat datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi
ada delapan ukuran spanduk yang berbeda yang ditentukan oleh Biro Iklan
Internet. Ukuran ini diukur dalam pixel dan adalah:
486 x 60 Pixel (Full Banner)
392 x 72 Pixel (Full Banner & Vertikal Navigasi Bar)
234 x 60 Pixel (1/2 Banner)
120 x 240 Pixels (Vertical Banner)
125 x 125 Pixel (Tombol Lapangan)
120 x 90 Pixel (Tombol 1)
120 x 60 Pixel (Tombol 2)
88 x 31 Pixel (Micro Button)
Meskipun tidak ada batasan ukuran untuk iklan banner, spanduk penuh 468 x 60 piksel adalah yang paling populer. Anda harus ingat bagaimanapun, bahwa Anda ingin menjaga ukuran memori
rendah, biasanya antara 12K dan 18K, atau Anda berisiko memperlambat
waktu buka halaman Anda.
Tujuan dari Iklan Banner
Banner yang efektif akan melakukan salah satu dari dua fungsi dasar. Ini
baik akan mengarahkan pengunjung dari situs yang ia ke situs pengiklan,
dikenal sebagai klik-melalui, atau membuat pengunjung hanya file
informasi yang terkandung dalam iklan banner pergi untuk penggunaan masa
depan, dikenal sebagai branding. Cara yang paling efektif untuk mengukur keberhasilan spanduk iklan Anda jika dengan melihat:
Klik / Klik-melalui: ini adalah jumlah pengunjung yang benar-benar
mengklik iklan banner dan mengikutinya ke situs Web pengiklan.
Page views: Kadang-kadang disebut sebagai halaman tayangan,
tampilan halaman adalah jumlah kali halaman Web telah diminta dari
server.
Klik-tayang (RKT): ini adalah rasio tampilan halaman untuk klik. Hal
ini direpresentasikan sebagai persentase dari total pengunjung ke situs
Anda untuk orang-orang yang benar-benar mengklik iklan banner. RKT yang biasa adalah di bawah 1 persen.
Biaya per penjualan: Ini adalah ukuran dari berapa banyak uang iklan yang dihabiskan untuk membuat satu penjualan.
Tergantung pada niche Anda dan harapan, Anda mungkin menemukan
langkah-langkah yang berbeda lebih penting dari yang lain, tetapi
sebagian besar pengiklan menganggap semua ini ketika menentukan
efektivitas kampanye banner.
No comments:
Post a Comment