Thursday, July 14, 2016

Banner gereja Apakah Jalan Sempurna untuk terjangkau Tampilan Inspirational dan Pesan topikal

spanduk gereja adalah cara sempurna untuk menampilkan pesan inspirasional dan topikal terjangkau disesuaikan untuk layanan atau acara khusus. Penuh warna spanduk cetak digital untuk gereja Anda adalah cara sempurna untuk memberikan nilai tambah, namun media yang murah-murah untuk penggunaan indoor maupun outdoor.
Jika Anda sedang mencari nilai yang luar biasa dan kualitas tahan lama, spanduk unik menyambut anggota dan pengunjung, dengan berani mengumumkan acara gereja Anda dan dirancang untuk secara akurat mencerminkan misi jemaat Anda. spanduk gereja dapat dirancang dengan gambar favorit gereja Anda dalam warna cerah untuk menyambut dan menginspirasi anggota Anda sebelum layanan.
spanduk berkualitas ini terbuat dari bahan vinyl kelas berat dengan gloss atau matte vinyl finish. spanduk vinyl dapat digunakan di dalam ruangan dalam berbagai gaya berdiri spanduk dan sempurna untuk acara-acara khusus atau layanan mingguan. Biarkan Pujian Anda & Team Ibadah menyesuaikan spanduk gereja untuk beribadah yang menginspirasi, mendorong dan mengajarkan pesan terbesar sepanjang masa. Personalisasi dan menggambarkan banner dengan bagian khusus atau topik untuk merayakan musim atau berbagi dengan orang lain.
Untuk penggunaan outdoor, spanduk gereja vinyl datang dikelilingi dan grommetted untuk menggantung pada sebuah bingkai outdoor atau pagar dan cuaca untuk tahun pelayanan tahan lama.
SPANDUK GEREJA MEMBANTU ANDA UNTUK ...

    
Selamat anggota dan pengunjung dengan grafis warna-warni dan teks tujuan
    
Mencerminkan misi jemaat Anda
    
Memberikan nilai dan keterjangkauan
SEMUA berdiri BANNER tidak diciptakan sama
Apakah styling tradisional atau kontemporer, spanduk gereja Anda perlu ditampilkan pada sesuatu. Dua yang paling umum adalah a) Retractable Banner Stand, dan b) X Banner Stand. Tribun spanduk ditarik fitur mekanisme roll-up dimana banner grafis gulungan di dalam kasus untuk penyimpanan mudah dan portabilitas, cocok untuk kantor, pameran dagang atau pameran tempat dan sempurna untuk lobi atau display kudus.
lebar dasar mereka memberikan stabilitas dengan desain ramping murah hati dalam krom dan sisi dipoles. Tribun banner dapat menyimpan hingga 36 "X 80" grafis yang mudah berubah dengan desain baru untuk menggambarkan program tertentu atau teks khusus. Bila tidak digunakan, spanduk grafis tersimpan dengan aman di dalam casing aluminium anodized untuk penggunaan masa depan.
X-Banner berdiri adalah salah satu cara yang paling efektif biaya menampilkan spanduk gereja Anda dan datang dalam berbagai macam ukuran dan tersedia secara luas dari toko-toko tanda lokal atau distributor online. (Ketika membandingkan biaya, ingat untuk menjaga biaya pengiriman dalam pikiran jika Anda berpikir Anda akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik online versus "membeli produk lokal".)
Terbuat dari fiberglass dan aluminium, berdiri spanduk ini ringan namun tahan lama, didirikan di detik dan dibuat agar sesuai dengan berbagai ukuran spanduk gereja: 24 "x 63" atau 36 "x72". Spanduk melampirkan mudah dengan grommets di setiap sudut. Ringan berdiri spanduk plastik datang dalam 24 "X48" dan semua tiga ukuran datang dengan membawa tas untuk penyimpanan mudah dan portabilitas. Jika Anda berencana untuk menggunakan ini untuk di luar ruangan, Anda akan perlu memberikan berat di pangkalan.
Saya suka berbicara tentang masalah nyata bahwa orang-orang yang berjuang dengan di lingkungan bisnis mereka hari ini. Aku mencintai lingkungan kreatif industri kami, bekerja sama dengan desainer grafis profesional dan pengrajin berbakat, menciptakan menarik, efektif dan desain berkualitas bagi klien kami dan benar-benar membantu untuk memberikan solusi untuk masalah pemasaran mereka. Jaringan berharga kami vendor dan pemasok membantu kami dalam memberikan keberhasilan klien kami butuhkan. Saya memahami apa bisnis adalah mencari hari ini. Sangat penting bagi perusahaan untuk mengkomunikasikan pesan mereka kepada pelanggan mereka, membangun merek mereka dan memaksimalkan investasi mereka dengan produk yang berkualitas yang berlangsung. Saya merasa saya bisa membantu mereka berhasil dalam pasar menantang hari ini dan menemukan solusi yang mereka cari.

No comments:

Post a Comment