Thursday, July 14, 2016

Banner Stand dan Jasa Desain Gratis mereka

berdiri Banner adalah salah satu biaya yang paling efektif media komunikasi yang tersedia untuk bisnis yang mengandalkan signage untuk menarik pelanggan. Mereka digunakan dalam berbagai macam aplikasi, dari perdagangan-show dan acara ke toko-toko ritel dan restoran. Sementara penggelaran spanduk signage adalah cara untuk membangun bisnis, sangat penting grafis spanduk akan dirancang dengan baik.
Banyak bisnis tidak memiliki akses untuk merancang layanan, namun sebagian banner berdiri memproduksi menawarkan jasa desain gratis. Hal ini membuat memutuskan warna, gaya, pesan dan grafis lebih mudah. Bahkan dengan layanan gratis ini, itu baik untuk mengetahui apa yang harus pertimbangan masuk ke merancang spanduk berdiri grafis jadi salah satu akan dapat memberikan masukan yang tepat ke dalam proses.
Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah penggunaan banner. Sementara ini mungkin jelas (mendapatkan lebih banyak bisnis!) Akan sangat membantu untuk desainer untuk memahami secara lebih rinci bagaimana Anda akan menyebarkan spanduk. Misalnya pengecer mungkin ingin menarik lebih banyak lalu lintas jalan, sementara restoran mungkin ingin mempromosikan berbagai menu spesial sehari-hari. Kuncinya adalah untuk lebih spesifik dengan tujuan bisnis seseorang. Jika banner tidak selaras dengan tujuan, tidak akan efektif.
Hal berikutnya untuk membahas mana banner akan ditempatkan. Hal ini penting dalam dua hal. Pertama, desain harus jelas sesuai penempatan; jika digunakan untuk menarik pembeli dari lalu lintas pejalan kaki, ukuran grafis dan teks akan berbeda dibandingkan jika kebutuhan tersebut di dalam toko dan banner akan dilihat pada jarak yang lebih dekat. Isu kedua adalah stabilitas. berdiri Banner dapat dikenakan beberapa gundukan dari pembeli atau digunakan di luar ruangan di mana ada angin akan memerlukan dasar berat untuk tetap tegak.
Penempatan akan mempengaruhi ukuran banner juga. Sementara grafik perlu terlihat, adalah penting bahwa tanda sesuai untuk ruang dan tidak menghambat lalu lintas atau menjadi gangguan di toko. Banner datang dalam jumlah tak terbatas dari ukuran dan berbagai bentuk sesuai kebutuhan.
Kita juga harus mempertimbangkan jika banner akan diletakkan dan dibawa turun secara teratur, atau harus memiliki banner sendiri diperbarui dengan teks baru secara teratur. Set-up untuk kebanyakan sistem relatif sederhana, tetapi beberapa berdiri seperti menggulung spanduk dapat disiapkan dalam hitungan detik. Sedangkan jika banner akan indoor dan digunakan lebih permanen, sederhana X atau L berdiri dapat digunakan.
Banyak sistem memiliki apa yang dikenal sebagai grafis statis atau permanen, artinya banner tidak dapat diubah. Sementara ini mungkin cocok untuk beberapa situasi, jika seseorang ingin mengubah pesan setiap hari itu adalah jauh lebih efektif untuk membeli hanya satu stand yang dapat menampung grafis yang berbeda.
Grafis yang hal berikutnya untuk menentukan. Di sinilah pengalaman desainer spanduk yang baik adalah penting. profesional ini dapat mengambil desain satu saat dan melihat dan menerjemahkannya dengan mudah ke dalam desain banner. Bahan yang digunakan dalam spanduk saat ini dapat mendukung setiap warna atau grafis. Seorang desainer yang baik akan memberikan desain yang berani dan terlihat tanpa norak.

No comments:

Post a Comment